Berikut Sosok Cinta Pertama Saya...

Topik email hari ini untuk Lomba Menulis Prajurit 30 hari adalah “ Cinta Pertama ”. Salah satu topik paling menuntut yang membuat tim saya terpesona adalah Grup 4. Sebagian besar tim sudah memiliki keluarga dan membahas topik “cinta pertama” bisa jadi sedikit berisiko jika suami Anda membacanya, hahaha. Ya, itu hanya lelucon. Lagi pula, kita dapat menulis fiksi atau sains tentang cinta atau kasih sayang platonis (seperti cinta untuk orang tua) tanpa menjelaskan siapa cinta pertama kita untuk lawan jenis.

Namun, dalam artikel ini, saya akan memberi tahu Anda siapa cinta pertama saya dengan menyebutkan nama orang tersebut . Hahaha baca sampai habis.

Aku benar-benar bingung ketika datang ke cinta pertama. Ketertarikan pada lawan jenis tidak muncul dalam pikiran untuk pertama kalinya. Saya jadi bingung, saya sempat berpikir, mungkin "cinta pertama saya" itu dua orang? Atau mungkin tiga? Mungkin empat? Tetapi bagaimana jika memiliki lebih dari satu 'pertama'? Hmmm, saya perlu menentukan jawabannya di sini. Untuk menjawab pertanyaan ini, saya mulai mencari definisi cinta pertama:

Cinta pertama ini dibuat ketika saya mulai membuat daftar:

  1. Apakah Anda suka monyet ketika Anda masih di sekolah dasar?
  2. Apakah ini pertama kalinya Anda melihat seseorang memukul Anda dengan cepat?
  3. Apakah ini pertama kalinya mereka menyapa Dipper?
  4. Kapan kita pertama kali datang dan membangun hubungan komitmen dan loyalitas untuk pertama kalinya?
  5. Atau mungkin kecintaan kita pada aktor atau penyanyi Korea? Apa JJ.

Contohnya, saya pernah bilang di kelas saya punya 1 atau 2 MT (setara SMA) bahwa cinta pertama saya adalah seorang musisi bernama Kitagawa Eugene dari Jepang, wkwk. Jadi apakah Eugene cinta pertamaku? Tentu saja bukan karena kedengarannya seperti pernyataan konyol yang saya buat sebelum saya dewasa, dan mungkin merupakan bentuk pujian sebagai penggemar pertama kali.

(Catatan: Saya membuat pernyataan ke Instastory ketika saya masih di sekolah dasar. Itu adalah memori di kepala saya, tetapi tidak benar , karena lagu Wonderful World Yuju dirilis pada tahun 2008)

Eugene Kitagawa

Apalagi sulit baginya untuk melupakan cinta pertamanya. Tapi pada akhirnya, saya tidak memikirkan orang yang paling saya cintai. Juga, saya pikir kebanyakan orang, ketika diminta untuk setia pada pasangan mereka saat ini atau untuk memilih antara cinta pertama mereka, lebih memilih untuk setia pada pasangan mereka saat ini.

Seperti pohon, cinta perlu dirawat, disiram, dan dipelihara. Jika dibiarkan lama-lama akan mengering, mengering dan akhirnya terlupakan. Tidak ada yang istimewa dari orang yang Anda cintai untuk pertama kali, tetapi orang yang cintanya bertahan lama dan membawa buah manis kebahagiaan.

Saya masih tidak tahu siapa lawan jenis "cinta pertama saya" (yang dalam kehidupan nyata , bukan penggemar artis, wkwk). Lagipula, itu tidak masalah, bukan? Juga, definisinya sangat kabur dan subjektif, saya pikir, mungkin bukan "cinta pertama"? Banyak kali untuk pertama kalinya Anda jatuh cinta dengan orang yang berbeda dengan cara yang berbeda.

Either way , lebih baik fokus membangun hubungan mereka saat ini dengan pengabdian dan kesetiaan, tanpa khawatir ada yang melarikan diri. Ya, meskipun saya sekarang belum menikah dan masih belum memiliki keinginan untuk menikah.

Yah , saya punya definisi sendiri tentang apa itu cinta pertama (kecuali cinta platonis keluarga, tentu saja). Cinta pertamaku... aku, Maryam Konita, hahaha.

Itu juga berasal dari pengalaman pribadi. Aku menyukai lawan jenis beberapa kali, bahkan jika dia sedikit rapuh, bagaimanapun juga, aku selalu mengutamakannya. Saya tidak senang, saya kembali. Hatiku hancur, aku melanjutkan . Saya belum ingin menikah, saya ingin melanjutkan studi S2 dan membangun karir. Apapun jalan lainnya, yang utama adalah saya bahagia, bersyukur dan tidak menyesali hidup saya.


#30DWC
#30DWCGilid31
# Hari 23






Posting Komentar

0 Comments

Formulir Kontak