Han Solo, Princess Leia, dan Romansa Antar Galaksi



Saat ini saya sedang menulis novel fiksi ilmiah. Ketika saya membutuhkan inspirasi untuk menulis sebuah cerita, saya memiliki waktu untuk menonton film fiksi ilmiah legendaris Star Wars. Saya melihat film ini di sekolah dasar, tetapi saya lupa ceritanya. Jika saya ingat dengan benar, saya sangat menyukai gambar Luke Skywalker. Ya, nama "Walker" di baliknya terinspirasi untuk memberi nama karakter Danny Walker dalam fiksi ilmiah haha. Ketika saya menonton Star Wars IV-VI, saya jatuh cinta dengan citra Khan Solo dan saya jatuh cinta pada Putri Leah.

Khan Solo dan Pangeran Leah adalah pasangan yang berlawanan. Putri Leah, seperti namanya, adalah seorang pangeran yang mulia. Sementara itu, Khan Solo adalah seorang penyelundup, kriminal dan egois. Mereka berdua adalah orang yang kuat dan sering bertengkar satu sama lain. Tetapi ketika Anda mengirim mereka ke dalam petualangan interaktif dan melawan rencana nyata, mereka jatuh cinta dan menegaskan kembali perasaan mereka satu sama lain.


Perjalanan bintang dan galaksi adalah kisah cinta yang membuat saya sedikit kecanduan. Kisah cinta yang menciptakan ruang besar di luar angkasa. Ini adalah tempat di mana miliaran hal indah diciptakan di alam semesta yang Tuhan ciptakan. Saya juga membaca dalam buku Masa Depan Kemanusiaan di Michiyo Kaku, di mana orang-orang mulai berjalan di Mars atau melakukan perjalanan dengan kecepatan tinggi antar planet.

Saya sangat tertarik dengan tata surya kita, yang memiliki planet-planet yang mengorbit matahari, bumi, bulan, dan matahari. Jupiter, salah satu planet terdekat, juga memiliki banyak misteri yang belum terpecahkan. Saya sering bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika orang memasuki tubuh utama Jupiter? (Mungkin dia mengenakan jubah aneh untuk melindungi dirinya dari panasnya Jupiter.) Seperti apa perut Jupiter? Apakah logam padat utama atau cairan bersuhu tinggi? NASA belum tahu! Bukankah itu indah? Planet yang paling dekat dengan Bumi ini juga menyimpan banyak rahasia bagi badan antariksa raksasa tersebut.

Jupiter adalah planet favorit saya karena dapat dilihat dengan mata telanjang, memiliki pola yang sangat besar dan sangat indah. Lihatlah bintang paling terang di langit, Aquarius, Jupiter. Anda juga dapat melihat garis-garis indah seperti contoh kamera iPhone. Saya hampir bisa melihat kecepatan planet ini berputar mengelilingi sebuah kutub. Jupiter dikatakan berputar dengan kecepatan 1.300 kali kecepatan bumi.

Ini adalah planet Jupiter yang saya foto di iPhone saya.

Selain tata surya, saya mulai berpikir bahwa manusia pada akhirnya dapat menciptakan kendaraan yang lebih cepat dari cahaya dan dapat melakukan perjalanan ke planet-planet seperti pusat proksimal seperti pusat proksimal. Mempertimbangkan teknologi modern, dibutuhkan 19.000 tahun bagi orang untuk mencapai Pusat Kedekatan. Meskipun ini adalah tata surya terdekat dengan sistem kita, jaraknya sangat jauh. Proxima Centauro bisa memakan waktu hingga empat tahun untuk mencapai kecepatan cahaya. Ada ratusan miliar tata surya di galaksi Bima Sakti, tetapi ada ratusan miliar galaksi di alam semesta yang terlihat.

Baru-baru ini, saya sering berpikir bahwa saya adalah astronot NASA dan saya tidak akan terbang. Maka tanah mungkin terlihat sangat indah. Dan saya sering berpikir bahwa saya akan cukup tua untuk menyaksikan penciptaan koloni di Mars, atau bahwa tidak akan ada keberadaan di luar bumi? Pernahkah Anda mendengar pidatonya, Pak Drama? "Cintaku ada di ujung balon Jerman," kata pahlawan matahari? Bagi saya, mungkin pembicaraannya seperti "Fiksi di Galaksi Saya". Ya, demi kecantikan, Putri Leah dan Han Solo mampu menyatukan dua orang yang berbeda latar belakang. Ketika saya melihat ke langit, saya menemukan bahwa saya sudah terlambat. Ratusan bintang bersinar seperti mata Tuhan; Itu mengherankan saya, mengherankan saya, menakutkan saya, dan itu tidak berhenti di situ.

#30DWC

#30DWCJilid31

# Hari 22

Posting Komentar

0 Comments

Formulir Kontak